Senin, 09 Mei 2022

LONG TIME NO SEE,LONG TIME DOESNT UPDATE ANYTHING

 LONG TIME NO SEE,LONG TIME DOESNT UPDATE ANYTHING Sudah dua tahun saya tidak memperbarui apa pun di blog ini dan benar-benar lupa tentang keberadaan blog ini. Hal terakhir masa form5 nak spm. serat hadoh. Berita bilang akhir spm mau update tapi.... bisa rencana, Tuhan yang menentukan halaaaaa klise. Oke selanjutnya.

2 tahun telah berlalu, banyak hal yang terjadi. Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Tapi aku bersumpah banyak gila begitu. Aku punya masa laluku sendiri. Masa lalu yang sangat ingin aku lupakan. Betapa bodohnya saya setelah SPM. Karena setelah itu, saya bekerja di mydin. Dan dari situlah titik hitam hidup saya dimulai yang membuat saya menyesal seumur hidup. Tapi saya tidak ingin menceritakannya di sini. Buka aib untuk namanya. Maaf, saya tahu saya salah, dan saya sudah bertobat. Saya mendapat sedikit mental setelah bekerja karena itu mempengaruhi hidup saya tetapi untungnya Tuhan bersama saya. Aku jadi kenal dengan sorg orang yang selalu aku panggil atau yang aku dan teman-temanku selalu panggil psiko.  Saya tidak ingin bercerita karena dia memeriksa otak saya, jadi saya ingat masa lalu saya jadi saya pindah ke yang berikutnya.

Kehidupan matrikulasi.

Oke kesan pertama saya bisa bilang bisa dapat matriks messtilah, saya suka, itu semua karena banyak yang bilang matriks ini susah, tapi kekuasaan macam apa saya mau mengundurkan diri sooo saya pilih saja opsi tgi. Ada opsi lain yang sebenarnya adalah diploma manajemen hotel yang lagi-lagi haaa yang merupakan salah satu opsi yang saya inginkan tetapi opsi terakhir.

Oke matrikulasi.

Saya mendapat matrikulasi di Melaka atau nama spesifiknya adalah KMM.

Masukkan orientasi blabla bisa level 4 di atas sekali blok A2. Selamat yang bisa ke sana, semoga tipis untuk sem selanjutnya karena kmm itu matriks, menurut saya banyak bukitnya ya sobat. Tangga itu tidak bisa dikatakan, tangga kesuksesan memang banyak sekali yang bisa membuat lelah nauzubillah. Tpai tak segunung matriks negeri sembilan (KMNS). Weh ni tempat pehlamak aku kesian betul dengan budak lelaki sana dorm bukan main high jauh dengan tempat belajo. Saya tidak tahu bagaimana bertahan hidup. Saya datang ke sana karena ada acara untuk teman saya yadim jadi saya tahu tempat itu penuh dengan segalanya..

Untuk asrama saya, menurut saya asrama adalah yang paling beruntung, tetapi dalam manfaatnya, ada kesedihan. Jadi saya berbagi manfaat. Kelebihan dorm ini dekat dengan warnet, dorm bisa di bilang banyak kelebihan karena dekat dengan hall, dekat dengan berbagai tempat kelas. Jadi dia berada di tengah-tengah yang bisa dibilang tempat paling strategis untuk berlindung. Ecewah gituwwwwww.

Oke, mempelajari matriks sumpah tidak sama dengan sekolah menengah. Jika Anda bisa belajar menit terakhir di sekolah menengah, matriksnya tidak bisa, kawan. Saya ulangi suara matriks tidak bisa. Anda belajar menit terakhir, mengirim salam dengan hasil Anda. Bagi saya, belajar itu benar agar semua orang tidak menyesalinya. Maaf untuk level gaban sem1 play play, up sem2 mau giveup. Ini adalah trik untuk tidak menangis selama belajar. Tipu aku. Tekanan selalu ada. Pekerjaan selalu banyak. Pelatihan selalu berjalan lancar. Ceramahmu, amalkan dengan baik, ajari kami untuk mandiri disana. Karena semua kat disana tidak disediakan. Anda harus mencetak semua catatan pelatihan sendiri.

Oke hidup kat matrix bersumpah terbaik. Taktipuuuuuu bahkan banyak menekan tapi kenangan dengan teman sekelasmu adalah yang terbaik. (dengan naksir apapun)

Oke gagagaghaa sempat. Ada naksir di lantai. Tapi naksir sayang, aku pandai nauzubillah, dia rajin, Tuhan tidak amanah, aku tidak penipu. Jadi bisa melihat dari jauh. Satu kuliah tapi hm. Mmapu melihat dari kejauhan ada foto bersamanya tiga kali. Eh? HAHAHAHAH Kurasa dia tahu aku naksir mantelnya. Dia bukan tipe orang yang naksir seperti itu. Kot lah kot. Oke hahahah hasil sem 1 sem2 dah dapat. Dan kedua hasil sem sama persis. Aku tidak tahu. Oh ya saya PST MODUL ILMU FISIKA2. Sooo 2 tanpa itu. Taknak ah pdt nanti tambah dua sem 1 tahun ketemu teman sekelas baru. WOOOOOO taknak aku.

Oke setelah matriks sekarang saya menunggu keputusan gelar universitas. Sementara itu sekarang saya bekerja tesco. Karena mydin telah masuk daftar hitam dari daftar saya. Saya benar-benar tidak ingin bekerja di sana lagi, saya bahkan merindukan anak laki-laki di sana seperti semua kasir. Bukan psiko itu.

Pekerjaan Tesco adalah satu hal. Saya tidak tahu, saya pikir saya tidak bisa bekerja, ada masalah. Aku diam meski itu salahku. Soal disini..... Rumit sedikit aku malas cerita jadi aku tutup buku dulu. Banyak HAHAHAHA


oh iya ps.// kira-kira moveon sampai 4 setengah tahun oke saya sudah move on, saatnya matrik sem 1. Akhir sem 1. JADI total tahun untuk melanjutkan Saya terus menganggap 5 tahun total. 2 minggu perkenalan, 5 tahun lagi. Apa yang kamu lihat? Aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu, itu sebabnya aku sulit mencintai orang. Saya cepat menyukainya tetapi tidak menyukainya. Tidak mudah untuk mencintai orang. Okeyyy begitulah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar